MEMULAI HIDUP YANG BERKUALITAS DENGAN BERTINDAK POSITIF

Lupakan_Berpikir_550a83682bc08

  1. Judul buku              : Lupakan Berpikir Positif Saatnya Bertindak Positif (Rip It Up)
  2. Penulis                   : Richard Wiseman
  3. Penerjemah             : Viffah Yuniastuti
  4. Nama penerbit         : Penerbit Gemilang
  5. Cetakan/tahun terbit : I / 2015
  6. Jumlah halaman       : 404 halaman
  7. Dimensi                  : 130 mm x 200 mm

Sudah banyak buku motivasi dan pengembangan diri yang menyarankan setiap orang untuk mengubah cara berpikir mereka. Berpikir positif menjadi tema dari berbagai macam buku yang diterbitkan di seluruh dunia. Saat terikut dalam arus gelombang yang sangat mendukung teori berpikir positif, buku karangan Richard Wiseman, Lupakan Berpikir Positif Saatnya Bertindak Positif (terjemahan dari Rip It Up) justru mengajak pembacanya untuk lebih berfokus pada bertindak positif ketimbang sekedar berpikir positif.

Mendasarkan intisari bukunya dari pemikiran William James, seorang filsuf yang memulai teori tentang bertindak positif, Richard Wiseman dengan cerdas mengungkapkan berbagai fakta yang mendukung teori tentang manfaat luar biasa dari bertindak positif. Buku ini mengajak pembaca untuk menyadari kekuatan dari bertindak positif: Bertindak positif dapat mengubah emosi yang muncul dalam diri kita, memunculkan cinta, mengatasi kecemasan, memotivasi, mengubah pemikiran orang lain, mengubah kepribadian kita, bahkan memperlambat efek penuaan. Seluruh manfaat dari bertindak positif ini dibahas dengan jelas dan cukup rinci dalam buku terjemahan dari Rip It Up ini.

Seperti biasa, Richard Wiseman memberikan pembahasan yang cukup detail, faktual, dan serius tetapi tetap bisa dinikmati karena pemaparannya yang ringan dan santai. Lupakan Berpikir Positif Saatnya Bertindak Positif bisa menjadi pilihan untuk setiap orang yang mencari buku motivasi dan pengembangan diri dengan ide yang baru dan benar-benar mengubahkan. Mencoba mengikuti saran dan petunjuk yang ada di buku ini akan membawa Anda melihat perubahan yang nyata dan tidak main-main. Jadi, lupakan untuk sekedar berpikir positif. Sekarang adalah saatnya Anda mulai bertindak positif!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s