MEMATAHKAN BELENGGU-BELENGGU YANG MEMBATASI KARYA ALLAH

Cover Jangan Batasi Allah

  1. Judul buku                    : Jangan Batasi Allah (Don’t Limit God)
  2. Penulis                         : Andrew Wommack
  3. Penerjemah                   : Marlina Nadeak
  4. Nama penerbit               : Light Publishing
  5. Cetakan/tahun terbit       : I / 2015
  6. Jumlah halaman             : 126 halaman
  7. Dimensi                        : 145 mm x 220 mm

Tuhan menciptakan manusia untuk satu tujuan: demi menyatakan kemuliaanNya. Dalam karya penciptaan itu, setiap orang diberkati dengan talenta tertentu yang bisa membawanya berkembang dan berbuah melimpah jika orang itu mau mengembangkannya. Tuhan telah menjanjikan hidup yang berkelimpahan di dalamNya. Namun kenyataannya, banyak di antara orang-orang percaya yang belum merasakan penggenapan janji Tuhan itu. Salah satu hal yang mungkin menghalangi atau menunda penggenapan janji Tuhan itu adalah kekurangpercayaan kita. Seringkali tanpa kita sadari, kurangnya iman telah membuat kita terlambat menerima janji Tuhan.

Andrew Wommack, penulis dan pengajar Alkitab yang telah menjangkau jutaan jiwa di seluruh dunia, mengajak orang-orang Kristen untuk melihat kembali penyebab dari terlambat atau tidak terlaksananya janji Allah dalam hidup orang percaya. Secara tidak sadar mungkin ada sikap, pikiran, dan perilaku kita yang telah membatasi Allah dalam berkarya. Jika kita tidak memberi Allah kesempatan untuk berkarya dalam hidup kita, bagaimana kita bisa berharap Allah akan memenuhi janjiNya? Kepercayaan yang salah, kekhawatiran dunia, takut risiko, takut pada orang, takut sukses, dan imajinasi yang keliru atau tidak digunakan dengan baik adalah beberapa hal—yang menurut Andrew Wommack—membatasi Allah bekerja dalam hidup kita.

Tema yang sangat menarik dan inspiratif dari Andrew Wommack disampaikan dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti. Penyampaian yang singkat, jelas, dan tidak bertele-tele membuat buku Jangan Batasi Allah ini sangat menarik dan mudah dimengerti. Meskipun terdapat beberapa kesalahan editorial seperti hilangnya beberapa frasa dalam suatu kalimat, buku ini masih dapat dinikmati dan dipetik manfaatnya.

Bagi setiap orang yang ingin mendapatkan pencerahan tentang hal-hal yang tanpa kita sadari mungkin telah membatasi Allah, buku karangan Andrew Wommack ini dapat menjadi jawaban yang tepat. Siapa saja yang ingin mengetahui lebih jauh tentang bagaimana melepaskan pembatasan-pembatasan diri akan karya Allah sangat dianjurkan untuk membaca buku ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s